COMFORT

“Suzuki Ertiga mengambil tema stylish and comfort, ini merupakan MPV yang powerfull, compact, tapi nyaman sebagai kendaraan keluarga,” ujar Chief Designer Suzuki Ertiga Hisanori Matsushima.

Kursi geser baris kedua

Kursi geser baris kedua

Stylish diterjemahkan lewat desain interior dan eksteriornya, powerfull dijawab melalui tenaga mesin yang responsif, sementara kenyamanan lebih banyak ditonjolkan di ruang kabin. Mulai dari bentuk jok yang sedikti lebih lebar dibanding Avanza-Xenia, sehinga membuat posisi berkendara lebih nyaman.

unggulan4

Untuk jok baris kedua Suzuki juga sudah melengkapi Ertiga dengan arm rest di bagain tengah. Ketiga baris jok juga memiliki head rest dengan penampang yang lebih lebar dan lebih empuk jika membandingkan dengan Avanza-Xenia. Menariknya, jok baris kedua bisa di geser maju mundur hingga 240mm atau 4x kemampuan sliding seat pada All New Avanza-Xenia. Hal ini tentu bsia memberikan ruang lebih lega untuk penumpang belakang serta kemudahan akses masuk keluar bagi penumpang jok baris ketiga.

Jok baris ketiga yang biasanya dikorbankan kenyamananya pada low MPV lain termasuk Avanza-Xenia, maka pada Ertiga, Suzuki memperlakukannay sama dnegan penumpang jok abris kedua.Caranya, pabrikan berlogo “S” itu mendesain tidak sampai memakan banyak ruang pad apenumpang jok baris ketiga, dengan demikian bagian ini sanggup disii dua orang dewasa dengan ruang yang lebih lapang. Tidak cuma itu, kami yang sempat merasakan duduk di kursi belakang juga tidak mengalami gejala ajrut-ajrutan seperti ciri khas Avanza-Xenia. Ertiga terasa lebih smoot dan tidak pusing atau mual walau duduk di bangku paling belakang sementara mobil hanya didiisi tiga orang.

SUMBER:MYERTIGA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s